Minggu, 20 Februari 2011

rindu anak dan suami



malam semakin larut namun rasanya mata ini belum bsa aku pejamkan,pikiranku melayang jauh ke kampung halaman,,,hufh...ternyata sulit sekali kupejamkan mata ini....hmmm...dari pada ga bisa tidur mending aku tulis aja disini untuk mengungkapkan kerinduanku pada anak dan suami....suamiku betapa rindu aku akan belaian kasihmu namun apa daya aku hanya bisa bersabar dan bersabar...suamiku rindu kah engkau padaku....YA ALLOH YA TUHANKU berikanlah kekuatan dan ketabahan kepadaku dan suamiku dalam menjalani hidup ini,betapa berat perjuangan kami dalam mengarungi hidup ini namun kami akan tetap tegar mengarungi hidup ini yang penuh dengan peristiwa dan persoalan....anaku maafkan ibu mu ini yang tdk bsa menjaga dan merawatmu...karena kondisi dan keadaanlah yang membuat kta berpisah untuk sementara waktu.....aku hanya bsa berdoa semoga kalian disana jg dalam keadaan yang baik sehat dan tdk kurang suatu apapun.....ohhhhhhhhhhhhhhhhhh......i love you suamiku dan anaku.....emuachhhhhhhhhhhhh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar